RONALDO Pahlawan Kemenangan EL ReaL Juarai Champions ke-11 Kalinya

Berita-Bola - 29/05/2016 - FINAL LIGA CHAMPIONS EROPA : Real Madrid vs Atletico Madrid, Bertempat di Stadium Giuseppe Meazza, Kota Milan, Italia (Minggu 29 mei 2016).

AgenBisnisJudi - MILAN, Klub Real Madrid yang tertahan diposisi Runner-Up Laliga SpanyoL, Dini hari tadi berhasil mencetak Rekor gemilang dengan tampil sebagai juara Liga Champions Eropa yang kesebelas kalinya, yang menunjukkan kekuatan Tim Sepakbola Real Madrid masih tetap merajai persaingan di dunia sepak bola hingga saat ini.

ReaL Madrid memang terlihat memegang kendali permainan dari mulainya peluit pertandingan, dan bahkan unggul saat pertandingan baru berjalan 15 menit, Berawal dari tendangan bebas Toni Kroos, yang kemudian bola disundul oleh Gareth Bale. Si kulit bundar akhirnya masuk ke dalam gawang usai mengenai kaki Sergio Ramos yang bertahan hingga paruh babaj pertama.

PROMO BONUS Credit Up to +100% DEPOSIT (Tanpa Syarat) --> Join NOW <--

Memasuki babak kedua, tepatnya dimenit ke 48, Tim asuhan Diego Simeone sempat mendapat hadiah emas, ykni sebuah tendangan  penalti, akan tetapi kesempatan tersebut gagal dimanfaatkan striker utama Atletico Madrid : Antoine Griezmann yang dipercaya sebagai eksekutor.

Perjuangan keras Atletico Madrid, akhirnya membuahkan hasil di menit 79, melalui Umpan silang Juanfran yang berhasil dimaksimalkan oleh Yannick Carrasco. Pemain pengganti yang baru masuk di awal babak kedua ini mengubah skor menjadi 1-1.

Kedudukan imbang bertahan hingga akhir babak kedua. Karena belum ada pemenang, laga dilanjutkan ke masa extra time. Di babak tambahan waktu, juga tidak banyak peluang yang tercipta. Para pemain dari kedua kubu terlihat sangat kelelahan dan lebih fokus membentengi barisan belakang masing-masing kedua kubu sampai 2x15 menit berakhir, Laga berlanjut ke drama adu penalti.

Atletico Madrid hanya berhasil mencetak tiga gol , yakni lewat : Antoine Griezmann, Gabi dan Saul Niguez, Sementara Juanfran yang sempat menjadi pahlawan saat menyamakan kedudukan, gagal menjadi eksekutor keempat karena Bola yang ditendang mengenai tiang gawang kanan sang penjaga gawang Keylor Navas.

Di sisi lain, lima algojo Madrid dengan gemilang sukses menjebol gawang Atletico madrid, yakni : Lucas Vazquez, Marcelo, Gareth Bale, Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo .

Kemenangan ini menjadikan Madrid memiliki 11 trofi Liga Champions.

Susunan pemain:

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Daniel Carvajal (Danilo 52'), Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Toni Kroos (Isco 72'), Casemiro; Gareth Bale, Karim Benzema (Lucas Vazquez 77'), Cristiano Ronaldo

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Juanfran, Diego Godin, Stefan Savic, Filipe Luis (Lucas Hernandez 109'); Augusto Fernandez (Yannick Ferreira Carrasco 46'), Koke (Thomas Partey 116'), Gabi, Saul Niguez; Antoine Griezmann, Fernando Torres



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "RONALDO Pahlawan Kemenangan EL ReaL Juarai Champions ke-11 Kalinya"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    ReplyDelete