Rooney Senang MU Juara FA Cup

Rooney Senang MU Juara FA Cup

 http://bisnisjudi.com/



Kapten Manchester United Wayne Rooney mengaku sangat senang telah berhasil mengantarkan timnya meraih juara FA Cup dengan mengalahkan Crystal Palace lewat perpanjangan waktu.

Setan Merah menang dengan skor 2-1 saat berhadapan dengan Palace di Wembley. Jesse Lindgard tampil sebagai pahlawan kemenangan MU setelah kedua tim bermain 1-1 hingga 90 menit usai.

Ini merupakan FA Cup pertama MU sejak tahun 2004 dan satu-satunya gelar yang berhasil dibawa ke Old Trafford pada musim ini. Rooney pun tentu saja ingin menikmati kemenangan tersebut.

"Kredit ditujukan kepada Crystal Palace, mereka memiliki akhir yang sulit untuk musim ini, tapi kami bekerja sangat keras dan tekad kami membuat kami melaluinya," kata Rooney kepada BBC Sport.

"Saya senang. Ini adalah momen yang istimewa. Ini adalah kompetisi yang sering saya tonton ketika tumbuh besar. Saya pernah masuk final dua kali dan kalah, jadi saya pasti akan menikmatinya.

"Lihatlah para penggemar, memenangkan piala berarti mengangkat klub sepakbola. Para fans menjalani dua tahun yang sulit tapi mudah-mudahan mereka akan menikmatinya."



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rooney Senang MU Juara FA Cup"

Post a Comment