Pelatih Real Madrid Akui Dirinya Mengidamkan Paul Pogba




Agen SBOBET - Manager Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa dirinya menyukai cara bermain gelandang Juventus Paul Pogba. Akan tetapi meskipun demikian, dirinya merasa cukup puas walaupun tak memperolehnya pada bursa transfer musim panas ini.

Meskipun Real Madrid sering kali dikaitkan dengan Pogba. Namun untuk memperolehnya, tim juara Liga Champions musim lalu tersebut harus bertarung dengan Manchester United.

Judi Bola Online - Pada musim ini, Real Madrid sedang menjalani latihan di Canada untuk menyiapkan musim depan. Di tengah latihan tersebut, Zidane menyatakan pada Goal Internasional kekagumannya kompatriotnya tersebut.

"Saya suka dengan Pogba. Tapi untuk saat ini, ia adalah pemain Juventus. Saya senang dengan skuat yang saya punya dan sangat sulit memperbaikinya," tutur Zidane.

"Tapi setelah mengatakan itu, saya suka Pogba. Ya, dia adalah pemain bagus. Dia bukan satu-satunya, karena banyak pemain bagus dan semua klub menginginkan pemain bagus. Tapi ia bermain untuk Juventus," tandasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelatih Real Madrid Akui Dirinya Mengidamkan Paul Pogba"

Post a Comment