Lionel Messi Pendam Harapan Balik Ke Argentina




Lionel Messi mengaku ingin kembali ke Argentina ketika nanti mengakhiri karier Barcelona-nya.
Penyerang 28 tahun itu pindah ke Spanyol di usia 13 tahun setelah sebelumnya bermain untuk klub lokal asal Rosario Newell’s Old Boys.
Dalam keterangannya kepada Sports Illustrated, Messi mengatakan: “Suatu hari nanti saya ingin kembali ke Argentina karena saya meninggalkan negara itu di usia yang sangat muda,” ujarnya. “Saya belum banyak menikmati Rosario, kota saya, orang-orang saya.”
Setelah hampir 16 tahun berada di Barcelona, Messi lantas berkaca pada tantangan yang ia hadapai untuk menyesuaikan diri dengan negara baru saat masih junior.
“Itu sulit bagi saya,” kenangnya. “Di sisi lain itu menyenangkan, karena untuk datang dan bermain di Barcelona adalah suatu hal yang spektakuler.
“Di sisi lain itu sulit, karena saya meninggalkan semuanya [di Argentina]. Saya meninggalkan teman-teman saya, sebagian keluarga saya, masa kecil saya.
“Datang ke sebuah negara di mana saya tidak punya apa-apa, mengawali semuanya nyaris dari nol, itu sangat sulit.”
 www.hokidomino.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lionel Messi Pendam Harapan Balik Ke Argentina"

Post a Comment