Memphis Depay Nantikan Kehadiran Jose Mourinho Depay nantikan Mou.

Winger Manchester United itu menantikan kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford, seiring pemecatan Louis van Gaal.

 http://bisnisjudi.com/
Agen Bola Terbaik
Machester United akhirnya resmi memecat manajer mereka dalam dua musim terakhir. Louis van Gaal, meski musim ini sukses mempersembahkan Piala FA.
Rumor lawas terkait Jose Mourinho yang akan mengisi kursi kosong yang ditinggalkan pun kini semakin menguat, tampak tinggal menunggu formalitas saja.
Menyambut potensi besar tersebut, winger Setan Merah, Memphis Depay, lantas menyampaikan opininya. Menurutnya The Happy One akan jadi prospek yang bagus buat United
"Hubungan benci dan cinta [dengan LvG]? Saya tak tahu. Sekarang dia pergi, tapi beginilah segala hal terjadi di sepakbola dan kehidupan," ujar Depay, seperti dikutip De Telegraaf.
"Jika kedatangan Mourinho sudah resmi, saya akan bertanya pada Wesley Sneijder seperti apa sosok pelatih satu ini. Tentu saja menarik. Rumornya terus beredar kencang, tapi segalanya belum resmi.
Ketika De Telegraaf mengingatkan bahwa Sneijder pernah berkata Mou adalah pelatih terbaik yang pernah memimpinnya, Memphis lantas berkata; "Itu adalah prospek yang bagus."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memphis Depay Nantikan Kehadiran Jose Mourinho Depay nantikan Mou."

Post a Comment